Wednesday, March 28, 2012

REPRODUKSI BERANG-BERANG LAUT


 Reproduksi enhydra lutris / REPRODUKSI BERANG-BERANG LAUT
 
BERANG-BERANG LAUT

         REPRODUKSI BERANG-BERANG LAUT
Saat kawin, jantan menggigit hidung betina, sering berdarah dan bekas luka itu.Berang-berang laut adalah pelaku poligini: jantan memiliki pasangan betina ganda. Namun, sementara pasangan-ikatan terjadi selama beberapa hari antara betina di estrus dan pasangannya.Perkawinan biasana terjadi di air dan jantan menggigit moncong betina yang sering meninggalkan bekas luka di hidung dan kadang-kadang memegang kepalanya di bawah air .

         Kelahiran terjadi sepanjang tahun, dengan puncaknya antara bulan Mei dan Juni pada populasi utara dan antara Januari dan Maret pada populasi selatan. Kehamilan tampaknya bervariasi antara 4-12 bulan, sebagai spesies yang mampu implantasi tertunda diikuti oleh empat bulan kehamilan. berang-berang laut biasanya berkembang biak setiap tahun.

Kelahiran  biasanya terjadi di dalam air dan biasanya menghasilkan bayi tunggal dengan berat 1-3 kg .kelahitan kembar terjadi pada 2% dari kelahiran.Namun, biasanya hanya satu bayi bertahan .Saat lahir,mata terbuka, sepuluh gigi yang terlihat, dan bayi memiliki mantel tebal dari bulu bayi dan biasanya induktelah diamati untuk menjilati bulu bayi yang baru lahir selama berjam-jam. setelah perawatan, bulu bayi a itu tetap mengudara sehingga bayi mengapung seperti gabus namuntidak bisa menyelam. Bulu halus bayi diganti dengan bulu dewasa setelah sekitar tiga belas minggu. 

         perawatan bertahan selama enam sampai delapan bulan pada populasi California dan empat sampai dua belas bulan di Alaska, dengan induk mulai menawarkan potongan mangsa pada satu hingga dua bulan.Susu dari dua sebuah berang-berang laut puting perut kaya lemak dan lebih mirip dengan susu dari mamalia laut selain dengan yang Mustelid lainnya. 

       Betina melakukan semua pekerjaan untuk memberi makan dan membesarkan bayi, dan kadang-kadang telah diamati merawat bayi yatim. Banyak telah ditulis tentang tingkat pengabdian induk berang-berang laut untuk bayi anjing mereka -. Induk memberi bayinya perhatian hampir konstan, menggendong di dadanya menjauh dari air dingin dan penuh perhatian perawatan bulu nya Ketika mencari makan, dia meninggalkan mengambang pup nya di atas air, kadang-kadang dibungkus rumput laut agar tidak hanyut.jika bayi anjing tidak tidur  atau menangis keras sampai dia kembali Induk telah dikenal untuk membawa anjing mereka untuk hari setelah kematian bayi anjing itu.

0 komentar:

Post a Comment