Sunday, June 24, 2012

apa yang pria ketahui tentang wanita?

apa yang pria ketahui tentang wanita? ini adalah janji saya untuk membuat postingan ini. karena saya sudah janji maka saya akan membuat artikel tentang ini.

Note : jangan di baca karena Anda akan kecewa dengan Tulisan ini. serius gak usah di Lanjutin, kalau dilanjutin. jangan salahkan saya kalau Anda kecewa. TDD SULHAM SYAHID

Okeee, usaha saya untuk membuat artikel ini lumayan susah, beneran! saya harus bolak-balik bertanya pada beberapa pria yang saya anggap mampu memjawab pertanyaan saya ini. tetapi mereka gak mampu menjawab pertanyaan saya.

saya gak mau menyerah, saya cari jalan lain. saya search di Mbah google dengan kata kunci apa yang pria ketahui tentang wanita? Sekitar 3,740,000 hasil (0.16 detik)

saya menemukan beberapa judul yang sempat saya baca-baca :
30 Rahasia Wanita Harus Pria Ketahui
 4 Kebohongan Wanita Yang Wajib Pria Ketahui
5 Hal yang Perlu Pria Ketahui tentang Wanita.
  
saya suka artikel tersebut tapi saya masih kurang gimana gitu!!
dan setelah berusaha-berusaha yang telah saya lakukan. akhirnya saya menemukan jawabannya.

apa yang pria ketahui tentang wanita? jawabannya : tidak ada yang diketahui pria tentang wanita.

Terima kasih telah membawa artikel ini, mungkin jawabannya kurang memuaskan Anda, tapi itulah jawaban yang sebenarnya (Pria tidak tahu apa-apa tentang wanita ).
kalaupun ada pria yang ngotot/ngaku tahu tentang wanita, tolong share sama saya di kolom komentar dibawah.


0 komentar:

Post a Comment