Saturday, June 23, 2012

@Raraa MinhoflamershawolK-pop Kuchiki

Special for @Raraa MinhoflamershawolK-pop Kuchiki


About :@Raraa
Saya biasa manggilnya Kuchiki. ya, kuchiki, nama karakter dari film Anime yang berjudul BLEACH ( Rukia Kuchiki #kalau gak salah )


si @Kuchiki suka banget sama film korea atau anggaplah yang berbau korea seperti drama korea, boyband korea atau mungkin juga lem korea juga.


Hari ini, si Kuchiku ini ulang tahun yang ke-18
..yeaaaay (keprok-keprok dulu)
Berhubung saya belum persiapkan hadiah jadi saya cuman punya ini doank:

Enak gak?

meskipun cuman foto tapi niat saya baik ko. (serius deh)!!! yang pentingkan dari hati.

sekali lagi
Happy Birthday Raraa Kuchiki ke-18
Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah Cantik (semoga), tambah di sayang sama orang tua, Lulus SNMPTN 2012, Tambah pintar, tambah Kocak (versi saya), semoga cita-citanya tercapai, semoga cepat dapat jodoh, tambah banyak duit, semoga tambah................
Lanjutin deh!!!!!!!!!
Wish You All The Best :) | sulham syahid

0 komentar:

Post a Comment